Saturday, 11 January 2014

Temen gue 6

temen gue ini pada aneh - aneh .. ada suka ini lah itulah ..
di suatu saat gue ketemu temen gue ..
gue ngomong ke dia ..

gue : gue punya blog loh ?
temen gue : terus gue harus bilang wow gitu ?

gue langsung diemm .. gue mikir .. kenapa harus bilang wow .. wow itukan Warung Obralan Wanita .. kenapa harus bilang ke situ .. yang ada lu di gosipin sama mereka ... aneh - aneh aja ya ..
gue ketemu lagi sama temen gue .. gue bilang gitu lagi .. ehh tuh anak malah bilang .. " terus gue harus bilang wow gitu ?" ..
gue lama - lama kesel sama yang namanya "terus gue harus bilang wow gitu" akhirnya gue ngomong "iya lu harus bilang wow" .. pas dia bilang wow gue jejelin sambel .. mending tuh gue jejelin sambel bukan gue cecelin tuh gajah .. terus kenapa coba harus bilang wow ? gitu doang harus bilang wow .. wow lagi wow lagi .. sampai kapan lah gaada perkataan wow lagi ? sampai gue hapus di kamus ? lagian di kamus juga kagak ada yang namanya wow .. adanya di mr.google.com .. lu cari di sana ... ketik wow .. yang ada tulisan doang .. muka si wow sih kagak ada .. wow kagak pernah punya muka ... ngapain di bawa - bawa .. yang ada nyari masalah .. ada orang yg kesel sama wow .. sampe - sampe dia boker di celana 3 kali ... ada lagi yang kesel sama wow sampe - sampe kagak pake celana dalem 1 bulan .. ada lagi yang kesel sama wow pulang - pulang tak berkutang ... hahahahaha .. kayak di komiknya Raditya Dika aja .. Datang tak di antar Pulang tak berkutang ..
eniwei .. wow itu cuman 3 huruf W - O - W .. coba di ganti ya O di ganti U .. jadi WUW .. WARUNG UNTA WANITA .. gue nyingkatin WUW jadi Warung Unta Wanita gara - gara ada pangkalan unta di sana .. mereka mangkal unta di deket warteg .. mau tau warteg itu apa ? ahhh kagak usah tau ya .. karena semua udah pada tau .. eniwei bawa celana dalem yang banyak biar kalau boker di celana langsung cebok terus ganti celana dalem ...

JANGAN LUPA CEBOK ....

Kuala Lumpur

Monday, 14 November 2011

No comments:

Post a Comment