Saturday, 11 January 2014

Twitter 1

gue aneh nih sama twetts - twetts temen gue ... gue pas buka twitter ada tweets gini .. "gue sama temen - temen pas di kantin ngebahas iklan - iklan tv .. apa beut :P " .. gue ga ngerti maksud dia nulis apaan ... apa beut itu apaan ? apa ada belut lagi nari ? apa atit peyut beut di wc ? ga ngerti gue .. akhirnya gue mention .. "oke dah .. apa itu beut dah " ... dan gobloknya gue kenapa bawa - bawa dah ? ahhhh .. eniwei ga ketauan sama mba idah di warteg lelaki kuda manteppp sono ... kalau ketauan siapin gue sate sama lontong .. mau gue jejelin pake tuh lontong .. sate nya mau gue makan .. jangan lupa siapin .. kalo kagak gue sunat 2 kali loh ..
yang gua aneh sama twitter .. dia mau tau aja ya apa yg gue pikirin .. twitter selalu nanya ..
"What's Happening ? " entah kenapa .. mungkin itulah takdir dari yg maha kuasa ...

dulu pas gue ngeliat twitter gue kaget .. Idihhh lambangnya burung .. untungnya bukan burung gue yg jadi lambang twitter .. alhamdulilah ..


Kuala Lumpur

Monday, 14 November 2011

No comments:

Post a Comment