Saturday 11 January 2014

Temen gue 5

Di station Kereta Api Tanah Melayu ( KTM )

gue lagi mau pulang dari sekolah .. gue pulang naik Kereta Api Tanah Melayu ( KTM ) .. KTM salah satu transportasi di KL .. nah pas gue lagi di stationya .. gue ketemu basman .. dia lagi nungguin KTM .. dia katanya mau nunjukin otot - ototnya ini dia fotonya ..

                                                            Superman pas lagi kecil
itulah dia .. yg lagi berubah jadi superman .. yg anehnya .. kenapa gaada kolor warna merah di luarnya ? biasanya kan ada kolor warna merah di luarnya .. kayak gini nih ..

                                                                      Superman galau
gue aneh sama superman .. dia pahlawan tapi kolornya di pake di luar lagi ... udah lah ngejeplak burungnya .. gue nasehatin jangan ngikutin tuh gaya - gaya superman .. masa pake kolor di luar .. kagak malu apa ? coba lu bayangin kalau lu pake kolor di luar terus ketemu sama pacar lu atau temen lu .. behh gue yakin pada ngaceng semua burung - burungnya .. soalnya burung lu ngejiplak .. eniwei ini superman keren .. setiap hari olah raganya ngangkatin kereta api bukan ngangkatin gerobak bakso ...

Kuala Lumpur

Monday, 14 November 2011

No comments:

Post a Comment