Thursday 16 January 2014

Cara mendapatkan pasangan bagi Jomblowers

Buat para jomblo man dan jomblo woman cara mendapatkan pasangan itu gampang tapi kalian harus lengkapi dan langkah- langkah yang gue buat. Inilah daftar nya :

1. Minta nomer hp nya. Biasanya orang yang menjadi jomblo itu karena orang yang takut atau malu melakukan langkah ini. Langkah ini biasa, sepele tapi langkah emas buat dapetin cewe. ( hati - hati nomer banci )
2. Setelah dapet nomer hp nya. Kalian harus meluncurkan sinyal - sinyal melalui SMS - SMS san ya PDKT gitulah. Usahakan masa PDKT jangan ngebosenin dan usahakan bisa ngegombal tapi jangan basi.
3. Bagi yang kenal di Internet atau media sosial, usahakan bisa ketemu. Karena penampilan itu sesungguhnya adalah salah satu penilaian diterima atau gak nya kalian. gue saranin pake kemeja kotak - kotak.
4. Setelah itu penampilan kalian harus keliatan keren, gokil jangan kudet atau jangan alay - alay karena kebanyakan cewe atau cowo sekarang itu gasuka yang alay - alay. Yang muka nya kurang ganteng kurang rapih ( bukan jelek ) mohon di rapihkan dulu muka nya.
5. Setelah lama PDKT. Yakin kan diri kalian dan kumpulkan keberanian untuk mengungkapkannya. Nah ketika mengungkap nya bawa bunga atau benda yang sederhana tapi dapat lebih di kenang dari apapun. Jangan yang sudah pasaran.
6. Iklaskan dan Tawakalkan hasilnya kepada yang maha kuasa. dan berdoa lah. JANGAN LUPA SHOLAT !.

bagi yang jomblo alay rapihkan diri anda dan sembunyikan alay anda. SALAM PELAJAR MALAS


HATI - HATI PENIPUAN !

No comments:

Post a Comment