Saturday 11 January 2014

Temen gue 1

gw punya temen . namanya Muhammad Ardiansyah Basman .. bisa di panggil basman , besmen , ikki , bus stop juga bisa .. dia orangnya gokil . hobbynya ngupil & main babi2an .. dia sekelas sama gw .. kalau lagi bosen dia suka ngupil sambil ngomong & kadang2 ngupilnya depan guru lagi .. Eniwei itu temen gw yg gokil abis .. dia teropsesi sama Raditya Dika .. semua komiknya dia punya .. dari kambing jantan sampe marmut merah jambu .. dan sekarang dia lagi nunggu manusia setengah salmon yg bakalan keluar .. dia gokill banget .. alias gokil ( goblok kagak ilang ) ..

pas qurban taun ini dia narsis foto2 .. fotonya ganteng .. lumayan lah .. sebelom foto gw bilang ke dia ..
gw : cepet siap - siap itu udah pada siap - siap ..
basman : iye2 .. lagian daging gw dikit kagak kayak sapi - sapi itu ..

gw terdiamm .. gw mikir .. apa hubungan siap - siap sama daging dia .. ahhhh .. Eniwei ini foto dia yg gokil abiss dan ganteng abiss ..


                                                  orang keren yg pake celana dalem paku

Kuala Lumpur

Saturday, 12 November 2011

No comments:

Post a Comment