Saturday 11 January 2014

Alone @KLCC

yaps .. gue di sini lagi sendiri .. single .. temen - temen pada balik kampung semua ke jakarta .. gue sendirian di KL ... orang tua gue sama adek - adek gue ke Fracer hill ( suatu daerah di malaysia ) gue sendiri di rumah .. kakak gue kerja .. nah pas kakak gue kerja .. gue bosen nih di rumah yang gue lakuin main PS , nonton TV , makan .. kayak kebo bandot aja -,- .. dari situ gue kepikiran untuk mencari angin luar .. ya akhir nya gue pergi ke Pavilion KL ( salah satu tempat keren di KL ) di Pavilion gue cuman liat - liat orang narsis foto terus dapet es krim .. gue pengen sih tapi sorry gue bukan penarsisan #eaaaaa ... setalah dari Pavilion KL gue menaiki sebuah jembatan .. panjang lahh lumayan panjang .. dari Pavilion KL ke Menara Twint Tower atau sering di sebut juga KLCC .. di tengah perjalan gue melihat orang bernyanyi seperti boyband kayak one direction gitu tapi sayang gue gak suka boyband .. tapi gue akui suara mereka keren .. gak kayak suara gue cempreng preng kempreng #upss .. setelah sampe di KLCC , gue bosen juga .. akhirnya gue mencoba gaul membeli starbuck "wihiyyyy" gue beli frapucinno mocha #saking bokeknya ... ini dia frapucino mocha gue yang udah gue serot serot dan untuk gak ngesot ..

Frapucino Mocha yang telah ke serot - serot 















Sunday, 1 July 2012

 




























































































































































































































No comments:

Post a Comment