Saturday 11 January 2014

Populasi Viewer Blog

Populasi Blogger Gue

makasih ya yg udah mampir ke blog gue .. udah baca - baca koran , ngopi , numpang tidur .. yg penting jangan lupa balik lagi ke blog gue .. gue masih banyak cerita lagi yg bisa buat lu lari dari kamer ke blog gue .. mudah - mudahan kagak ada yg boker lagi pas lagi ngeliat blog gue ... kagak ada yang ngamen lagi pas ngeliat blog gue .. jadiin motivasi blog gue ini buat kalian di sana yang ngeliatnya .. jangan lupa .. sebarin ke temen - temen kalian blog gue ini .. entar gue kasih kopi gratis ... gue kasih lewat insting ... susah lagian kalau gue harus maket ini lah itulah .. kopi di KL ga seruu .. enak kan kopi kapal api .. dapet poster kapal lagi kalau minum kopi itu .. coba liat ...

                                                                  poster kapal gratiss
kan seru dapet poster kapal .. bisa di tempel di tempat mandi ... biar keren dikit ... lagian mahal beli poster kapal .. ini aja udah dapet .. jadi gausah beli poster kapal .. cari aja bungkus kopi kapal api di tong sampah .. pasti ada poter kapalnya .. kapalnya juga keren kok .. bisa lu naikkin .. naikkin dalem mimpi lu tapi ...


MAKASIH YA YANG UDAH NGELIAT BLOG GUE ... ( INFORMAL BLOG EDITION )

Kuala Lumpur

Monday, 14 November 2011

No comments:

Post a Comment