Saturday, 11 January 2014

Blackberry

gue bingung dulu pas temen gue bilang ..
temen gue : yat beli blackberry ... enak loh ..

gue mikir .. yg gue tau cuman blueberry sama strawberry ( biasa gaptek ) .. enak kagak ya blackberry ? mau nyoba ah ? paling - paling 1 bungkus 5 ringgitan berarti kalau di tukerin ke rupiah jadi 15ribu .. 15 ribu biasanya udah gue beliin batagor sama siomay di jakarta .. nah gue nanya sama temen gue ..

gue : eh .. blackberry berapan harganya ?
temen gue : cuman 1000ringgit kok ..
gue : anjriiiit itu beli blackberry apa beli celana dalem berpaku ...

gue mikir .. blackberry mahal banget 1000ringgit .. pasti gede nih blackberry ... 1 hari gabakalan habis ...
akhirnya gue nyari - nyari blackberry di supermarket .. kagak ketemu juga yang namanya blackberry .. gue nanya ke kasir katanya di toko sebelah .. pas gue liat di toko sebelah , ada monyet lagi nemplok di kaca semua kagak ada blackberry .. gue nanya lagi satpam di supermarket itu katanya ada di deket tempat jualan celana dalem .. pas gue kesana gue cuman ngeliat ada hp doang lagi lari - lari .. pas gue nanya ke konter hp dia malah nunjukin hp .. gue heran .. kenapa nunjukin hp ? akhirnya gue beli hp itu .. gue gigit - gigittin .. yang begonya lagi gue malah mau buang ke tong sampah .. ahhhh begooo .. eniwei di situ gue dapet belajar kalau blackberry itu hp smart phone .. yang canggih kayak mpe mpe pesawat tempur ...

Kuala Lumpur

Monday, 14 November 2011

No comments:

Post a Comment