Saturday 11 January 2014

Temen gue 3

Temen Gw 3

ada lagi temen gw namanya Maulana Kamal Artham .. biasa di panggil kamal , kemel , atau unta .. dia di panggil unta gara - gara dia punya leher yg panjang dan badanya yg tinggi .. di suatu waktu gw ngobrol sama basman , tiba2 dia dateng .. langsung bilang .. 'LU GW END' .. dalam hati gw .. 'kapan gw pacaran sama dia' pacar gw aja didit yg cantik , seksi , manis , baik itu .. ini leher tinggi bongkok lagi ... eniwei .. dia sahabat gw yg paling deket .. ada foto gw sama dia .. pas gw masih ikutan sekumpulan kurcaci .. nih fotonya .. 
ini foto gw sama dia pas SD 
jujur muka gw dulu sumpah jelek abiss kayak kakek2 .. jelekk abis .. lu liat kan gw tuh .. yg kecil ... menggunakan lambang metal .. tapi liat lah sekarang gw .. 
                                                                       foto palsu 
                                                               
ini lah gw .. foto gw yg asli .. gantengkan ? ianya kalo dimirip2in justin bieber mirip .. mirip kalo diliat dari bawah ... eniwei .. yg tadi sahabat gw ... 
maap agak nyindir ... hehehehe .. 

Kuala Lumpur

Saturday, 12 November 2011

No comments:

Post a Comment