Saturday 11 January 2014

Toko miss what ever terkelewer kewer

gue aneh sama toko di KL .. ada toko namanya Miss What Ever .. kenapa di namain Miss What Ever ? kenapa ga Miss Tekewer Kewer ? ... hmmmm .. di toko itu semuanya barang - barang anak - anak remaja perempuan .. nah .. gue penasaran nih .. pas gue penasaran gue nyari di google Miss What Ever yg ketemu ini nih ...


                                           gue gatau ini siapa .. tapi yg aneh nya dia muntahin CD
nah gue kaget pas waktu itu .. kenapa ada orang ngemuntahin CD segede itu mulutnya aja kagak cukup .. kalau di bandingin sama tangan juga kalah tangan sama CD .. masih gedean CDnya .. ahh eniwei gue masih heran .. kenapa itu CD mau di muntahin dan kenapa ada toko namanya Miss What Everrr .. lah gue kok malah ngomongin CD sih ? CD nya CELANA DALEM .. wahhh pasti ada apa - apanya nih .. mudah - mudahan aja celana dalem gue kagak hilang .. soalnya gue barusan beli celana dalem yg ukurannya lebih gede dari yg dulu .. biar pertumbuhannya cepat .. biasa burung .. kalau udah gede maunya nemplok - nemplok .. terus kalau udah nemplok .. masuk - masuk .. kalau udah masuk keluar - keluar .. eniwei celana dalem gue sekarang baru dan agak keren karena warnya warna kesukaan gue yg ke 2 ... yaitu pink .. hahahha .. jadi kalau gue pake celana dalem pink lu bisa panggil gue .. pink celana dalem mas .. biar kerenan dikit gue kasih england - enland dikit .. alias inggris .. jadi pink underware boy .. eaaaaaaaaaaaaaa .

Kuala Lumpur

Thursday, 17 November 2011

No comments:

Post a Comment