Saturday 11 January 2014

Nonton OVJ

hmmm .. malem pas tanggal hmmm berapa yaa gue lupaa .. pokok nya pas gue tidur di teras dah gara - gara bapak gue tidur nya geser sanaa geser sini gak bisa diem .. padahal mah kasur nya mah bagus luas empukk .. ehh malah tidur di kasur gue .. ya gapapa lah sekalian ngitung amal (sok alim)

malem itu gue nonton OVJ di trans 7 lewat internet .. biasa gue kan saking cinta nya kepada indonesia sampe gue bela2in nonton film indonesia ya walaupun gue hidup di malaysia tapi gue lahir di indonesia ( di buat pusing ) ehh tapi gue cinta juga deng sama pacar guee .. eaaaaa ..

abis selesai OVJ gatau kenapa gue malah jadi gila contoh yaa gue ngomong sendiri sama diri gue ..

"kamu tau gak persamaan nya merek motor yamaha sama gigi kamu " | "emangnya apa ?" | "motor yamaha sama gigi kamu sama - sama SELALU DI DEPAN" .. -,,,,,-

"kamu .. kamu .. bapak kamu tukang mushola yaa ? " | "loh kok tau sih ?" | "soalnya muka kamu kayak kotak amal"

"bapak kamu kerjaanya tukang mancing yaa ?" | " kok salah" haduhhh ..

ya gituu lah masa - masa gue gilaa .. ngomong sendiri jawab sendiri .. yaa wajar namanya juga orang gila ..






Kuala Lumpur

Friday, 27 April 2012



No comments:

Post a Comment