Saturday 11 January 2014

Conversation Dead line

pada suatu hari di musim hujan ..

basman : eh lu ngerjain pr yaa .. entar pas lu udah ngerjain gue nyontek oke ?

gue : iyee .. tapi lu ada syarat nya ..

basman : apa ?

gue : gue mecelin tete lu setiap hari .

basman : RAJA SEX BETULLAH ..

setelah itu .. gue balik kerumah dengan keadaan basah dengan muncrattan air liur si basman .. dalam hati gue .. sabar yat .. dia dalem orang nya baik .. tapi otak gue .. dalam nya ada celana dalem sama kaos kutang ...

besok nya ....

basman : ehh mana pr nya ?
gue : emangnya ada pr ?
basman : kagak ...
gue : haduuu kamseupay lu .. mending muka lu kayak manusia .. tapi kayak tupay ..
basman : ya walaupun gini gue masih ganteng .. gue kan calon istri nya briney spears ..
gue : eleeh .. kapan nyampe nya lu sama britney spear .. badan bantet kayak badak ajaa mau sama dia .. mendingan sama gue ..

pas itu gue hening inget pacar gue si lifka .. biasa dia pacar gue dengan masa jabatan di mulai dari 28 - januari - 2012 .. hehehhe ..

dia itu ya kata orang - orang sih kece .. emang gue akui dia kece .. tapi yaa dia juga cantik mempesona .. dengan bibir nya yang seksi seperti angelina jolie tapi sayang gigi nya berbehel , terus pipi nya yang tembem tapi sayang pas tidur pipi nya suka jatoh .. ya tapi gue sih nerima dia apa adanya .. eaaaa eniwei itu pacar gue yagak ? mau liat pacar gue yang mana ? mauu ? yakinn ? seriuss ? liat sendiri yaa di blog dia .. www.alifkawrdhn.blogspot.com

oke sekian dari gue .. assallamualaikum bagi orang islam .. yang bukan islam salam sejahtera .. tobat - tobat ya jadi anak yang sholeh dan beribadah kepada allah SWT ...


Kuala Lumpur

Monday, 23 April 2012

No comments:

Post a Comment