Saturday 11 January 2014

Aniversary gue sama pacar gue yang ke 4 bulan

hmm .. di aniversary ini special bagi gue .. karena selama 4 bulan ini banyakkk banget hal yang gue lakuin sama dia .. pas anive bulan kemaren gue dapet surat cintaa kerenn abis .. yang pas bulan kemarennya lagi lebih keren .. kalau di bilang - bilang sih emang sih surat cinta itu jadul tapi kejadulan itu yang membuat suasana menjadi romantis .. thanks for my girlfriend for your love message .. :*

anive bulan ini kita pada lupaa .. padahal gue udah ngerancang mau ngucapin jam 12 ehh tiba - tiba kayak gini ..

pacar gue     : yaang aku terbangun dari tidur nih ..
gue              : emangnya kenapa ?
pacar gue     : ingus nya nyumbatt ke idung jadi susah napas ..
gue              : yaudah chat sama aku ajaaa ..

lebih kurang kayak gitu lah chat nya ...  udah gitu kita chat nih sampe jam 2 pagi ... ehhh gue pas itu ke inget sesuatu ..

gue             : yaang ada yg lupa tentang hari ini gak sih ?
pacar gue   : makan ? tidur ? gosok gigi ? mandi ? sholat ? perasaan udah semua ..
gue             : ohh iyaa yaa .. hmmm .. sekarang tanggal berapa ?

dengan caps jebol

pacar gue    :  HAPPY ANIVE .. LOVE YOU ..
gue              : happy anive jugaa .. love you more beb ...

hmmm ... lebih kurang begitulah isi chat gue sama dia .. hehehe ... biasa pikun .. -,-

tapi yang aneh nya itu .. kenapa sama - sama lupa yaa ? padahal biasanya dia yang paling inget atau gak gue .. hmm .. apa udah pada pikun yaa gara - gara kebanyakan makan indomie -,- .. tuh pengunjung blogger gue jangan kebanyakan makan indomie .. emang boleh sih makan tapi jangan kebanyakan entar cepet pikun .. tau kah kalian kenapa bisa gitu ? tauu ? tauu ? gue juga gak tau makanya gue nanya ke lu .. -,- okelah sekian .. padahal masih banyak yang gue omongin tentang anive gue .. kalau mau liat salah satu surat cinta pacar gue yang dia kasih ke gue , kalian bisa follow twitter gue @Rachmathidyt liat profile nya dan liat ada satu foto surat cinta dari pacar gue ... cekidot .. hehehe

 

Kuala Lumpur

Sunday, 29 April 2012

No comments:

Post a Comment