Saturday 11 January 2014

My Dream

mimpi gue yang pertama yaitu punya band indie yang serius .. gue juga punya mimpi untuk berkarya di dunia musik indonesia .. ya walaupun gue cuman bisa main gitar dan belum pro lagi tapi gue punya kemauan untuk berkarya di musik indonesia .. ada pepatah bilang di situ ada kemauan di situ ada ke suksesan .. jadi bagi yang pengen tanda tangan gue di masa depan mungkin susah .. ( sok terkenal )

pertama gue tampil di panggung main band memang jelek sih .. tapi lumayan lah .. gaada salah nya ya gak ? kalau cuman just for fun dan mencari pengalaman .. suara gue memang gak merdu karena yang merdu nya itu gitar gue .. hehehehe .. eniwei sesuatu banget dan pengalaman gue bisa tampi di atas panggung mengisi acara dengan band .. ( biasa orang nora )

Kuala Lumpur

Monday, 23 April 2012

No comments:

Post a Comment