Saturday 11 January 2014

Salah satu dari 1001 arti cinta menurut gue

Bagi arti cinta itu banyak .. yang di part pertama ini gue mau bahas tentang arti cinta yang konyol .. kedengarannya agak aneh tapi lumayan lah menarik hati .. hehehhe

gue bilang konyol di sini gara - gara cinta itu suka nemplok sana nemplok sini gak kenal siapa itu orangnya .. mau temen makan temen .. mau makan tempe .. tetep aja cintaa .. itu lah aneh nya ..

dulu .. gue masih inget .. gue punya pengalaman temen makan temen .. yaitu temen gue sendiri yang ngambil pacar gue .. kalian masih ingat kan di blog gue yang namanya dita .. sekarang dia udah bahagia sama pacar barunya .. yaitu temen deket gue sendiri .. tapi gapapa .. gue nya juga udah punya pacar .. hehehhe

sakit hatinya gue itu gak sebulan gak 2 bulan yaitu 3 bulan lebih ... bukan sakit hati doang .. tapi patah hati plus hancur hati ini .. sekarang kan jaman - jaman nya orang pada galau .. di twitter galau di fb galau di starbuck bahkan galau jugaa .. kalau gamau galau cuman satu obatnya .. yaitu IM3 anti galau .. hehehe ..

oh iyaa satu lagi gue bilang konyol cinta itu karena bisa buat orang jadi gila dan bodoh .. gue juga ngerasa bodoh sih depan pacar gue sendiri .. entah kenapa jadi bodoh .. ya itu lah pengalaman gue .. ambil hikmahnya dan yang baiknya kasih contoh dan jadi pelajaran .. :)


JANGAN MENIRU ADEGAN TMT ALIAS TEMEN MAKAN TEMEN .. KARMA NYA PASTI AKAN DATANG !!! ( pesan dari sang penulis blog ini )


Kuala Lumpur

Sunday, 22 April 2012

No comments:

Post a Comment