Saturday, 11 January 2014

Mau tau kenapa gue nulis blog ?

ntinya cuman 1 gue nulis gara - gara gue ga dapet sahabat .. gue ga perlu sahabat sih sebenernya .. karna gue udah punya pacar .. coba ya lu bayangin ... laki - laki mana sih yang kuat kalau cewenya malem jam 12san lebih kira - kira pocong lagi loncat - loncat lah di kuburan .. bbm man sama cowo lain .. yang kuat tuh gue kalau lu mau tau ... yang kuat gue .. kok gue malah tiba - tiba curhat gini ya ?

ahhh eniwei gue punya blog untuk gue curhat .. untuk gue ketawa .. dan sebagainnya .. inget blog bukan buat yg ga bener .. kayak porno gitu .. bukan .. kalau lu liat porno pasti lu ada niat tuh ngeluarin air - air mani lu yang lengket - lengket itu .. jangan lupa kalau udah keluar lu tampung .. jadiin lem kertas biar irit duit kagak usah beli - beli lem kertas ... tapi yg ada kalau air mani lu keluar .. lu susah - susah mandi wajib , sama yang ada telor lu makin peyot .. karna airnya makin berkurang .. coba ya kalau punya lu peyot .. nahhh kena lu .. tau rasa peyot kayak lidi .. bola lu entar gue jadii bola golf ...

Kuala Lumpur

Wednesday, 16 November 2011

No comments:

Post a Comment