Saturday, 11 January 2014

Hari Buruk

hari ini gue nyeesekkkkkk banget ... sumpah gue nyesek gara - gara celana dalem gue kekecilan .. hahahaha .. -,- .. bukan karna itu sebenernya .. gara - gara pacar gue itu selaluuuuuu aja kalau masalah sahabat - sahabatan  selalu boong ... nih pas lagi rapat osis .. dia kan ikuttan osis .. ( organisasi sosis indonesia sekolah ) | orang bego yg ngertiin gitu ... nah pas rapat tuh ada temen dia .. dia bilang ke gue ...

temen dia : eh yat noh dita deket sama si **** terus ...
gue : asemm ... asemm .. asemm .. asemm .. gue encok .. asuuu ( sambil megangin idung )

akhirnya gue berhenti bilang asemm setelah gue boker .. gue ga nyangka sama apa yang di bilang temen dia ini .. gue ngerasa ada yang sakitttttt banget di hati gue .. mungkin pacar gue kagak ngerasain apa sakittt hati gue . nyesekkk nyesekkk nyesekkkk nya gue kalau dia deket sama cowo itu dan sama cowo lain .. apa lagi ngasih peratianya ke cowo itu .. bukan ke gue lagi .. ya gue sih kagak mau dia ngerasain sakitt hati gue .. sama nyesekk nyesekk nyesekk hati gue ini .. gue pengen dia sadar .. aku di sini terluka atas perbuatan mu .. dan dia pernah bilang kalau dia beban pikiran gue .. sumpahhh selama ini aku ga pernah jadiin kamu beban pikiran maupun beban hidup ..

gue jujur .. gue dari kecil kagak pernah di manjaain ortu , pacar , temen , sahabat ( gue ga punya sahabat ) .. jujur gue dari dulu emang ga pernah di manjaain di kasih peratian penuh gitu .. kagak pernah .. yang pernah cuman dalam ucapan semoga cepet sembuh ... gue nih sekarang nih idung gue lagi sakit kena bola basket entah patah , entah mua lari idung gue ini , entah mau kabur .. gue gatau .. yang jelas sama pacar gue bukanya di elus2 idung gue ini yang keren dan mancung .. bukanya di kasih perban idung gue .. yang ada malahan di geplakin .. gue ini butuh kasih sayang .. butuh dicintai .. butuh peratian .. butuh temen curhat .. ya asal lu tau ya .. gue nulis blog gara - gara gue gaada temen curhat ... yaa makanya gue nulis - nulis blog .. ya eniwei hari ini gue sedihh banget .. sakit hati banget hati gue .. nyesekk nyesekk nyesekkk hati gue .. sampai gue keluar air mata dari muka gue ..

aku mau kamu sadar sayang ... jangan gini terus ... ok kamu selalu bbman sama dia .. selalu curhat - curhatan .. dia sahabatnya kamu .. kamu tau ga ? pasti ga tau ... nih aku kasih tau .. aku tuh nyesekkk tau kalau kamu ngucapin selamat malam ke dia dengan ucapan - ucapan yang sama saat aku mau tidur .. terus yang paling nyesekk nya lagi .. dia ngirim bbm lagi yg isinya ucapan - ucapan selamat malam juga .. kamu liat dong temen - temen kamu tuh .. gaada yg kayak kamu gitu .. gaada .. tapi aku ngerti itulah kamu .. tapi nyesekkk nyesekkk nyesekkk .. sakittt sakitt sakitt hati aku ini .. terus kali kali ini alias minggu minggu ini kamu agak berubah .. kamu liat dulu .. kamu suka nelpon - nelponin aku supaya aku bisa bangun pagi ... supaya aku bisa sholat shubuh .. yaaa ... itu kamu .. aku pahami .. aku ngertiin .. karena aku nerima kamu apa adanya ..


AKU MAU KAMU TAU !!! AKU MAU KAMU NGERTI !!! AKU BUTUH CINTA KAMU , AKU BUTUH KASIH SAYANG KAMU , AKU BUTUH PERATIAN DARI KAMU ..

Kuala Lumpur

Tuesday, 15 November 2011

No comments:

Post a Comment