Saturday, 11 January 2014

Laki - Laki

hmmmm .. gue inget tuh pas di kelas ... gue lagi ngobrol sama pacar gue .. gue kesel banget gara - gara nih temen gue bilang ..

temen gue : yat mau tau selingkuhannya dita kagak ?
gue : emangnya siapa sih ?
temen gue : mau tau aaja ...

gue mikir .. ya allah .. betapa sakit hatinya aku .. betapa nyesekkknya aku kalau dia selingkuh dan kalau gue kejedot pintu lagi gara - gara pusing ... kalau gue denger omongan seperti itu lagi juga ya allah .. tolong hilangkan ..

akhirnya hilang perasaan itu .. yang ada gue mau boker lagi ... dalam hati .. ternyata nyesekk sama sakit hati gue di ganti sama mau boker ... ahh udah biarin .. nah pas gitu gue nebakkan .. terus temen gue ada yang bilang iya .. mau tau sebesar apa sakit hati gue ? gausah tau deh .. lu rasain sendiri .. tapi inget .. jangan di lakuin ke pacar lu .. kalau kalian yg ngeliat blog gue ini pada selingkuh .. entar gue sunat 2 kali loh ...

abis itu pacar gue bilang ..

pacar gue : ga nyaari - nyari lagi selingkuhan aku siapa ?
gue : udah tau aku si **** ...
pacar gue : dia gasuka sama aku
gue : siapa sih laki - laki yg ngaku kalau dia suka sama cewe yg udah ada pacarnya ? siapa ? dia juga punya otak .. otak dia pinter lagi .. gaada maling yg ngaku .. kalau ada yg ngaku                                                                         penjara udah penuh sama orang .. bukan sama kecoa sama tikus ..

biasa otak manusia cerdas yg selalu nutupin kebohoonganya dasar .. MUNAFIK ..

akhirnya pacar gue diem .... dari situ gue keselll banget .. hati gue nyesekkk nyesekk nyesekkk ..
eniwei gue masih bisa pake celana dalem ini .. kagak usah ganti - ganti .. ga lah pasti gue ganti .. yg pasti tuh gue selalu nahan nyesekkk hati gue sama sakit hati gue ...

MAAP YA TEMEN - TEMEN YANG LIAT BLOG GUE ... SOALNYA HARI INI GUE LAGI GALAU

Kuala Lumpur

Wednesday, 16 November 2011

No comments:

Post a Comment