Saturday 11 January 2014

Hari penyeselan

gue nyesel sekarang dan sekarang gue lagi ada di midvalley .. sebuah mall di KL yg cukup besar .. gue ke sini mau ngelupain hari ini .. gue nyesel gara - gara gue curhat ke blog .. mungkin takdir gue ga bisa curhat ke siapa - siapa .. dan gue ga nyangka jadinya kayak gini .. malah berantem .. berantem lagi berantem lagi .. padahal gue cuman curhat ke blog .. tapi ga papa lah ... sekarang gue bolos sekolah juga sih .. mungkin pas anak - anak lagi istirahat 1 baru gue ke sekolah .. mungkin ya ..

eniwei gue gabakalan curhat lagi di blog .. yg ada malah jadi kayak gini nih ... berantem .. eh tapi kalian mau tau midvalley ga ? kalau mau nih fotonya ...


                                               Tempat Nongkrong Gue Kalau Lagi Galau
itu foto pas krismes ... gue kaget pas waktu itu ... gue liat pohon di dalam mall itu .. gue mikir .. wahhh lantai bisa di tanem juga ya pake pohon - pohon .. akhirnya gue coba di kamer gue .. gue ngambil rumput - rumput terus gue tanem pake lantai .. yg ada bukan tumbuh rumputnya .. yg ada malah dateng kecoa , jangkrik , kodok , tikus .. pas dateng kodok gue manggil adek gue si fachrul ( dia ahli bahasa kodok internasional ) ..
pas gue panggul adek gue .. adek gue ngomong sama tuh kodok ...

adek gue : ngok ngok .. engokkkk .. ngik ngok ngok .
kodok : kerokok kerokok kerokok ... petokkk ..

nah pas bunyi petok gue kaget .. wahh ini kodok apa ayam kejepit pintu .. suaranya petokkk .. petok petok suara apa ya ? hmmmm kata gue sih suara adek gue pas lagi boker ... eniwei gue nyesel banget curhat di blog .. yg ada malah berantem ..

MAAPIN AKU YA SAYANG ..


I love you so much .. :*

Kuala Lumpur

Wednesday, 16 November 2011

No comments:

Post a Comment