Saturday 11 January 2014

Mc Donald

gue bingung sama yg namanya Mc Donald ... kenapa harus di sebut "mek donal " .. tapi namanya Mc Donald ... mungkin gara - gara orang yg punya nya pernah kesedot sama penyedot Wc kali ya .. atau dia punya pengalaman tidur di tempat boker Wc dia kali ya .. Mc donald .. oh iya .. Mc sama Wc hampir sama .. mungkin dia mau tulis Wc donald terus W nya dia balik 180 derajat jadi M .. yg ngebalikin nya sumpah bego .. itu udah keren tau jadi Wc donald .. alias tempat pembuangan boker - boker internasional ... ini malah di ganti W nya di ganti jadi M .. jadilah restoran .. coba aja ya .. namanya Wc donald .. pasti boker manusia ga bakalan di buang ke sungai .. tapiiiii kalau ga di buang ke sungai kemana lagi ya ? hmmm oh iya ke tanah .. di kubur di tanah .. tapi kenapa orang - orang pada buang boker terus bokernya di alirin ke sungai ? yg ada malah polusi .. gue punya cerita .. pengalaman temen gue pas mandi di sungai deket rumah gue .. dia pas lagi berenang ketemu ikan warna kuning katanya .. pas dia tangkep malah buyar .. terus pas dia laper dia kejejelan kuning - kuning kayak kumpulan nasi dia makan ( padahal boker manusia dia embat juga ) .. katanya rasanya enak ... gurih .. yg begonya lagi .. dia malah bawa tuh kuning - kuning ke rumahnya .. kuning - kuningnya malah di masak .. bego kan ... terus pas dia abis dari sungai mukanya penuh dengan boker .. di kantongnya juga .. tapi yg anehnya kenapa dia kagak kebauan bau boker ya ? padahal mukanya banyak bokernya .. ahhh eniwei dia pernah cerita pas dia boker di celana bokernya malah di kumpulin .. sampe - sampe di kamarnya ada bola boker ... hahahhahaha -,- .. tapi sekarang dia udah berubah .. karna katanya dia udah punya bidadari hati yg cantik banget .. eaaaaaaaa .... tapi yg gue aneh .. dia udah pernah ketemplokan boker gajah di kebun binatang .. baunya behhhh .. bau bangett .. tapi kenapa kagak pingsan - pingsan .. yg ada dia malah klepek - klepek kayak ikan bandeng sambil bilang ... " air air .. air air .. aus gue .. air air " itu lah ke anehnya .. hobby dia juga aneh ... ngumpulin spisis - spisis boker manusia dan hewan .. eniwei itu bukan gue temen gue ini ...

Kuala Lumpur

Wednesday, 16 November 2011

No comments:

Post a Comment