Saturday 11 January 2014

Terorisme

hari ini hari jumaat .. gue sholat jumaat di sekolah .. sebelum sholat jumasat kan biasa nya ada ceramah - ceramah ustad tuh .. gue dengerin tuh ceramah .. gue ngedengerin ceramah sambil ngupil .. pas ceramah itu gue denger ustad itu bilang teroris .. teroris .. ustad itu bilang .. Teroris : Tentara Orang Islam .. kalau teroris adalah Tentara orang islam berarti kita adalah teroris .. gue mikir .. lah .. kalau gue teroris berarti gue buronan polisi dong .. ahhh yang penting gue bela islam ... kalau mati .. mati sahid masuk syurga .. aminn .. CINTA ISLAM SAMPAI MATI .. MERDEKA ISLAM .. bagi gue orang islam itu orang yg di berkahi oleh allah S.W.T .. gue bersyukur gue orang islam .. mudah2an kalian yg ngeliat blog gue orang islam .. aminnn .. hmmm gue kesel sama orang - orang yahudi .. kenapa harus perang - perang sama orang islam ? yang ada kalau lu perang sama orang islam ... sama aja nyari mati .. dan kalau lu mau numbangin islam .. lewati mayat gue dulu .. eaaaaaaaaaa .. eniwei gue CINTA ISLAM SAMPAI MATI ... MERDEKA ISLAM ..

Kuala Lumpur

Friday, 18 November 2011

No comments:

Post a Comment