Saturday 11 January 2014

Surat kecil buat kamu

lu mau tau kenapa gue tulis judul di blog gue surat kecil buat kamu ? karena gue punya surat kecil yg gue lipet lipet kecil sampe kayak bungkus permen dan gue oplosin dari judul karya sastra yaitu "Surat kecil untuk tuhan" biar agak dramatis hehehe .. bungkus permen ? ngomong - ngomong bungkus permen .. gue inget sama temen gue .. temen gue makan bungkus permen lewat idung .. mending kalau dia masukin lewat mulut ... tapi yg alhamdulillah nya dia ga sakit .. ga berdarah .. mimisan masuk rumah sakit .. dan lain lain .. eniwei gue ngebuat judul surat kecil buat kamu ini hanya buat kamu .. mau tau isinya ? ahh ga usah tau .. tau ya .. karena itu surat mahal keren bagus ... khusus buat seseorang yg gue sayangi .. ckckckckckcck .. berdecak...

Kuala Lumpur

Wednesday, 23 November 2011

No comments:

Post a Comment