Saturday 11 January 2014

Temen gue 4

hmmm .. hari ini hari senin .. ada temen gw yg ngomong ke gw ..
temen gw : eh yat lu punya pacar cantik banget sih ..
gw : iya - iya - iya terserah lu dah .. emangnya knapa sih ? lu iri ?
temen gw : iya gw iri .. eh yat .. cariin gw pacar yat ..
gw : hmmm ... nabila mau ?

nabila itu temen gw yg gendut bangett ...

temen gw : idih daripada sama dia mendingan gw nikah sama kambing ?
gw : emangnya lu mau nikah sama kambing ?

temen gw tiba - tiba diemm ... akhirnya dia pergi .. dia pergi ngelamun sampai - sampai jatuh ke solokan .. gw bilang mampus ke dia ..

ada temen gw lagi yg suka ngupil itu loh si basman .. dia sukaaa banget lagu K - pop .. nah di suatu saat kamal nanya .. kamal tuh temen gw yg lehernya panjang ituloh ..

kamal : udah brapa banyak lagu K - pop yg lu simpen ?
basman : cuman 5 entar mau gw tambahin ...

dalam hati gw ? kok cuman ya .. padahal itu udah banyak .. ada 5 .. 5 grup k - pop .. itu kan banyak .. ahhhh eniwei dia bahagia dengan hidupnya ...

Berbahagialah ..

Kuala Lumpur

Monday, 14 November 2011

No comments:

Post a Comment