Saturday 11 January 2014

Sepak Bola

gw masih aneh sama permainan sepak bola ini ... masa 1 bola di rebut sama 11 + 11 = 22 .. nah .. knapa ga di tambahin bolanya jadi 22 ? aneh gw sama permainan ini ...

hmmm .. kemaren yg gw inget ada perlawanan indonesia vs thailand di sea games 2011 .. nah pas gw ngeliat twitter gw kaget .. lah kok ni twitter isinya bolaa semua mana gawangnya ? .. ehh pas itu muncul twett dia bilang .. 'Kartu merah udah di keluarin 1 kali .. 1 orang udah di keluarin dari lapangan .. berarti tinggal kartu remi aja yg belom di keluarin' .. gw waktu ngeliat tweet itu ngakak .. ngakak sampe muncrat - muncrat iler gw ..

2 Menit kemudian ...

Pas waktu ini gw buka twitter lagi .. gw ngeliat tweet .. "mampus kartu merah lagi " .. gw lama - lama kesel sama twitter .. dikit - dikit tentang bolaa mulu .. kagak berubah - berubah .. akhirnya gw ngetweet ..
"Kartu merah udah 2 tuh yg di keluarin sama wasit ... kenapa engga di kasih kartu as ? biar bisa nelpon ke emak ? " bego ah wasitnya .. eniwei indonesia menang lawan thailand 3-1 ... bravo indonesia .. MERDEKA ..

Kuala Lumpur

Monday, 14 November 2011

No comments:

Post a Comment