Saturday, 11 January 2014

Petermuan with Dita hanifah

ue dulu ketemu sama dia di sekolah .. pas lagi ngelanin diri lagi tuh .. dia  masuk ke kelas gue pake muka galau .. dalam hati gue cuman ada 1 .. yaitu ngebuat dia ngakak biar kagak galau - galau .. terus pas dia lagi ngelanin diri gue bilang .. " itu bidadari darimana ? kok cantik banget" .. semua orang pada bilang eaaaaaaaaa ayat .. dalam hati gue .. emang gue ngelakuin apa ? gue cuman bilang jujur kalau dia itu cantik ... akhirnya pas waktu itu gue bisa ngeliat tampang senyum manis & manjanya ... terlihat indah sekali sampe jantung gue tak berdetak semenit .. eaaaaaaaaaa ... tapi kok  kagak mati ya ? eniwei pas waktu itu gue bener kayak ada apa gitu .. masuk - masuk ke hati gue ... akhirnya gue mutusin untuk coba ngelanin diri ke dia .. gue gangguin dia .. contohnya pas lagi mau ngumpulin Pr kimia .

gue : dita ... ini pr kasihhin ke pa dwi ...
dita : hah ? engga ah kamu aja ..
gue : engga kamu aja .. aku percaya kok sama kamu ... #eaaaaaaaaaa
dita : hah ? yaudah ..

akhirnya pr itu dia ambil .. dalam hati gue .. untung berhasil ngerjain dia .. jadi gausah rempong - rempong gue ngumpulin pr ..

dari sini gue lama - lama deket .. tambah deket ..

nah di suatu saat ada acara .. gue lupa acara apa .. nah pas waktu itu dia ke acara itu sama playboy bangsat , ingusan , ahhhh sebagainya lah .. gue kesel banget ... gue gatau kenapa nyeseekk hati gue ... ahhhhh .. pas itu gue biayarin aja .. karena gue gatau nyesek kenapa .. apa kesumbat sama tisu hati , apa kesumbat upil gue , apa kesumbat boker gue .. ahhh eniwei gue keselll banget sama tuh cowo .. dasar .. PLAYBOY taunya mainin cewe aja .. semua orang lu cicipi .. nih boker gue lu mau cicipi kagak ? gue kasih selai strawberry nih ..

Kuala Lumpur

Monday, 14 November 2011

No comments:

Post a Comment