Saturday, 11 January 2014

Hari senin

hari ini hari senin .. ya biasalah anak sekolahan .. hari senin ya pada ke sekolah ... hmmmmm .. gue ke sekolah naik kereta api .. di sini kagak ada elang yg bisa gue naikkin .. pangkalan elang aja kagak ada  .. jangan kan elang .. cicak sama tikus aja kagak ada ..

pas gue udah di sekolah temen gue ngomong ke gue ..

temen gue : wahhh .. cukur rambut ya yat ?
gue : iya .. emang kenapa ?
temen gue : ga kenapa - kenapa ..
gue : oh .. kalau kenapa - kenapa bilang gue ya ...
temen gue : iya ..

dalam hati gue .. loh kok gue malah peratian sama tuh orang ya .. itu bukan pacar gue juga .. yang ada itu temen narsis gue di kelas .. mau tau siapa temen narsis gue ? ... kagak usah tau lah .. yang tau cuman gue sama tuhan yang tau ..

pas di kelas ada temen gue yg bawa laptop hp .. nah dia bilang ke gue ..

temen gue : mana hp gue mana ?
gue : hp lu ? hp lu tuh lu pegang gila ..
temen gue : oh iya iya .. bukan hp ini ..

akhirnya dia nemu laptop

temen gue : ini dia hp gue ..

dalam hati gue .. lah ? itu kan ? mungkin itu hp dia yg gede kali .. hp terbaru .. kayak gini nih ...


                                                             hp terbaru dan tercanggih ...

gue baru tau nih ada hp kayak gini .. hp ada keyboarnya dan ada layar gede .. gue aja belinya laptop ACER .. ACER : Alat Cepet Rusak .. tapi tetep gue beli ... karena gue beli laptop ACER ini bisa kaya .. kaya monyet ..

terus pas itu gue pinjem tuh hp .. gue buat main di blogger ..
gue nyari - nyari blogger orang ... gue ketemu 1 blog .. namanya Kuda Tiada Kaki .. isi blognya entah apa .. gue ga buka .. gue serem pas ngebaca judulnya Kuda Tiada Kaki .. kalau kagak ada kaki gimana bisa jalan .. mungkin ngesot kali ya , kayak suster nyesot .. sreeett srettt .. sambil ngepel sreettt srettt .. eniwei hari ini gue dapet banyak cerita .. cerita temen gue kejeblos lah , marahan sama pacarnya lah , tiba - tiba temen gue curhat ke gue lah .. dan sebagainya .. yang penting sekarang gue mau mandi .. mau ngebersihin kotoran tubuh gue yang baunya kayak kuda ini ..


Kuala Lumpur

Monday, 14 November 2011

No comments:

Post a Comment