Monday 6 January 2014

Kehidupan Cinta Gue Yang Gagal

Jumaat itu gue berada kota Metropolitan yaitu Jakarta. Menginap di hotel apalah gue lupa. Hari itu gue janjian sama mantan gue yang gak pernah tau wujud sebenarnya seperti apa, tapi gue punya ambisi untuk ketemu sama dia. Jam abis solat Jumaat atau jam 11 di depan menara monas itu lah jadwal kita ketemuan. Waktu kesempatan itu gue whatsapp dia untuk ketemuan gitu di Monas. Dia bilang "monas itu luas" tapi menurut gue yang besar itu bukan Monas nya tapi taman yang mengelilingi monas nya luas. Waktu itu gue bingung dari Blok M ke Monas itu kan jauh akhirnya tanpa basa basi gue make ojeg kesana ( maklum turis ga punya kendaraan ). Setelah sampe sana, gue muter - muter taman yang mengelilingi Monas sampe 4 kali nyari orang itu tapi ga ketemu - ketemu. Azan sholat jumaat pun berkumandang, gue pergi ke Masjid Istiqlal yang terletak di sebelah taman Monas. Dalam pikiran gue, gue yakin bisa ketemu. Tapi ternyata perasaan itu terlalu yakin.
Abis sholat jumaat gue pergi ke taman Monas lagi. nungguin dia muncul dan saking cape nya gue muterrin itu taman akhirnya perut gue bunyi kruyukkan. Akhirnya gue makan ketoprak depan pintu gerbang monas berasa ( di depan pintu gerbang kemerdekaan hahaha ). Perasaan ini tetep yakin pasti ketemu dia.Akhirnya perasaan pengen ketemu dia dan terlalu yakin bakalan ketemu dia laper gue hilang dan gue gagalin tuh acara mau makan ketopraknya. Akhirnya gue muterin lagi taman Monas. Sampe akhirnya hujan pun turun membasahi kota Jakarta. Biar pun hujan membasahi badan gue, gue tetep mencari dia dan menunggu dia datang. Akhirnya, kelamaan gue nunggu dan nyari ga ketemu - ketemu gue pun pulang .
Nyampe di Hotel, gue buka twitter ada tweet dari dia "dmn" jawab gue "di hotel.. dmn kamu ?".. setelah itu balesannnya lama banget sampe gue khawatir. Ada temen gue deket yang deket juga sama dia dan dulunya temen deket gue itu se SMP sama gue. Akhirnya gue tanya ke dia. Dan dia jawab "gatau". Perasaan ini tambah khawatir, karena Jakarta kalau udah hujan bisa banjir dan air yang menggenangi Jakarta bukan air Pure it yang di uji di IPB dan ITB bisa di minum tapi air yang bisa mewabakan penyakit. Akhirnya ada balesan dari dia. dia bilang "udeh nyampe dari tadi sore". Akhirnya tenang juga perasaan gue. At least dia kecewa sama gue gara - gara gue ga berhasil ketemu sama dia pas gue lagi di Jakarta, mungkin sampe sekarang kecewannya masih membekas. niatnya kalau waktu itu ketemu gue pengen minta balikan.

Dan sampe sekarang gue masih nyimpan kenangan dari dia


Jakarta, 2012

No comments:

Post a Comment