Saturday 11 January 2014

Bored Saturday

Di KL ini setiap hari sabtu libur .. ya kerjaan gw ngeblog , twitterran , bbman ... di suatu saat gw lagi di suruh ibu gw .. ibu : yat beliin telor .. | gw : iya2 .. | pasti itu gw nyari2 kunci rumah gw .. ehh ternyata ada di depan mata gw .. pas gw lagi beli telor gw ketemu orang cina dia nanya ke gw .. | orang cina : where is a block 3 ? | gw kagak nyiapin subtitle ... ya gw jawab aja : no .. no block 3 .. terus orang cina itu bilang .. makasih ... gw kaget ... dalam hati gw ngomong .. ( idih ini orang cina apa orang utan indonesia .. kok bisa bilang makasih ) .. abis beli telor gw ketemu lagi anak - anak orang cina .. dia lagi nendang - nendang pintu sambil ngomong sama pintu .. bagi gw dia itu punya indra ke 3 .. bisa ngomong sama pintu .. pas sampe di rumah gw coba ngomong sama pintu .. gw : tu nama lu siapa tu ? .. kagak di jawab2 .. ternyata gw sadar .. gw harus belajar dari anak - anak orang cina itu indra ke 3 .. abis itu gw main blog .. adek gw tiba - tiba buka pintu kamar gw .. dia ngeliatin mulu gw .. sampe gw kesel dan akhirnya gw tidur ... dan tidurrr ... maap gw mau tidurrrr .. tidurrrr ... tidurrr ..        tidur : Tindakan Dablek Untuk Rachmat ... istilah ini gw yg bikin .. dan yg gobloknya malah gw ngejek diri sendiri ..

Kuala Lumpur

Saturday, 12 November 2011

No comments:

Post a Comment