Monday 10 February 2014

Eksak

Saat ini gue lagi belajar biologi di kelas. "kenapa kok ngeblog ?" ya, soalnya gue lagi bosen sama pelajaran ini tapi ga bosen kalau udah bab "reproduksi" hehehe ( jangan di tiru kawan ). ngomongin reproduksi, reproduksi itu adalah pelajaran yang membuat kalian ga kagok kalau malam pertama di mulai dan agar kalian bisa improvasi pada malam pertama. soalnya kebanyakan laki - laki yang gatau cara reproduksi pasti cewe pun tidak mau mendekatinya. karena kebanyakan cewe suka sama laki - laki yang normal dan laki - laki yang normal itu pasti suka sama pelajaran reproduksi yang ga suka berarti cipurah ( banci lampu merah ) dan sebangsa nya.

Biasanya yang cewe ketika pelajaran biologi bab reproduksi semuanya pura - pura jijik, padahalkan gausah pura - pura jijik. soalnya bagi gue itu normal kehidupan alamiah. tapi jangan di praktekan bagi yang di bawah umur dan belum nikah. cewe zaman sekarang kan kebanyakan suka penasaran gitu dan suka menggoda - goda cowo. dengan memakai baju setengah jadi, celana setengah potong, baju transparant. biasanya gue langsung ke kamar mandi hehehe dan biasanya bawa tisu buat ngelap iler.

Pokoknya hari ini ngebosenin deh kawan

2 comments:

  1. wakakak papa bangga sama kamu nak...

    ReplyDelete
  2. Berbahagialah! Kamu baru saja mendapatkan penghargaan untuk blogger "The Liebsters Award" Ayo cek! -> http://simambahitam.blogspot.com/2014/12/asyik-dapet-liebster-award.html

    ReplyDelete