Saturday 11 January 2014

Time For Grow Up

hmmm .. alhamdulillah gue pas bagi rapot seneng banget gara - gara nilai - nilai rapot gue lumayan keren lah .. dari situ gue sadar .. hidup itu bukan tentang uang , cewe , dan lain lain lah .. iya mungkin cewe itu penting buat laki - laki .. karena laki - laki perlu support dari seorang cewe .. tapi gue inget .. perjuangan gue .. eaaaaa .. mati - matian gue ngadepin ulangan semester 1 ini .. lebayyy .. gue bangkit semula .. dari ke jatuhan gue .. gue jatuh gara - gara di tinggalin cewe .. tapi gapapa lah .. eniwei semua itu udah kenangan masa lalu .. karena yang lalu ya sudah berlalu .. biarkan ia berlalu .. dan sekarang .. adalah waktu gue berubah sikap dan menjadi lebih dewasa .. karena gue sadar gue makin gede .. kumis aja udah mulai numbuh .. bulu ketek masih dikit - dikit ..  hehehhee ..

Yesteday is Yesterday .. Now is Now .. Tomorrow is Tomorrow .. but love is mistery .. because we don`t know what wrong in finaly .. :D

Kuala Lumpur

Friday, 23 December 2011

No comments:

Post a Comment