Saturday 11 January 2014

On way to Kuala Lumpur

gw ngaku gw dulu pernah alay .. gw dulu alaynya lebih keren daripada sekarang .. alaynya lumayan parah .. sampe - sampe temen gw nanya alay itu apaan .. nah gw bilang .. PENYAKIT .. dari situ gw berfikir .. berarti gw kena penyakit dong .. nah .. di situ gw nanya ke ibu sama bapak gw .. alay itu apaan .. akhirnya dia jawab .. alay itu .. Ayam Lagi Nyayii .. nah gw befikir lagi .. berarti ada ayam yg nyubat di tubuh gw .. wahhh .. ini lah foto gw pas alay ..


di sini lah gw berhenti beralay ... penyakit itu hilang .. kata temen gw sih ilangnya gara gw kegeleng sama 1 cicak dan 2 semu merah ... cicaknya katanya ajaib .. dan sekarang itu cicak masih gw simpen di dalem otak gw bukan di celana dalem gw ..

Kuala Lumpur

Saturday, 12 November 2011

No comments:

Post a Comment