Saturday 11 January 2014

Temen gue 2

Entah kapan gw lupa .. ada temen gw .. si bas stop atau besmen atau basman itu loh .. dia pas di kelas baca Kambing Jantan 2 .. yg kerenya sambil ngupil .. abis ngebaca buku itu dia ngasih buku itu ke gw ..

basman : nih gw pinjemin buku Kambing Jantan 2 dari Raditya Dika ..
gw : ini buku dari Raditya Dika ? kapan dia kesini man ?
basman : kagak .. Dika kan selalu di dadaku .. eaaa .. gw beli coy ..
gw : oh .. kagak lah .. lu aja yg baca lagi .. biar tambah gokil ..
basman : gw pinjemin kagak mau lu .. yaudah .. gw mau baca lagi ..
gw : iye2 .. busettt ..
basman : apaan ?
gw : burung lu mau terbang kemana ?
basman : ke langit yg biru ..
gw : oh ...

yg gw heranya gw ngomong burung yg ada di dia bukanya burung yg ada di rumah dia .. dan yg anehnya lagi bisa terbang .. eniwei dia terbang pake sayap kupu2 dia warna item yg berserabu - rabut itu .. dan kadang2 itu sayap da jadiin suttle kok .. berbulu serabut - serabut berwarna item ..

abis itu dia baca komik itu sambil ngupil dan nyiumin kaos kaki ..
setelah itu dia berubah jadi orang keren ..
ini lah fotonya .. ganteng kok ..

                                                    foto orang ganteng 2011 .. masuk rekod

Kuala Lumpur

Saturday, 12 November 2011

No comments:

Post a Comment