Saturday 11 January 2014

Tebak - Tebakkan

gue aneh sama temen gue nih .. dia pengen main tebak - tebakan sama gue .. pas gue masih SD ya nih .. temen gue bilang ..
temen gue : tembakan apa yang bunyinya jedar jedor ? tapi kalau kena orang ga mati ..
gue : NO COMENT .

dalam hati gue .. gue aneh .. nembak jedar jedor tapi ga mati orangnya ..
pas gue tanya ke dia ..
temen gue : nih gue kasih tau .. yaitu tembakan panah asmara cinta yang tulus dari lubuk hati gue .. eaaaaa
gue : bukanya panah bunyi clap clep clap clep ya ?

dari situ gue troma .. gue gamau main tebak - tebakan lagi .. takutnya entar gue mati .. gara2 di tembak pake panah asmara cinta yang tulus dari lubuk hati .. hmmm kayaknya rasanya sakit .. makanya gue troma ...


RESPECK ... KATRO LU ... -,-

Tuesday, 13 December 2011

No comments:

Post a Comment